Ava Max sukses menjadi sensasi pop terbaru berkat ‘Sweet But Psycho’. Track electro-pop catchy tersebut tidak hanya menjadi meraup jumlah streaming masif, tapi wara-wiri di tangga lagu dunia pula. Kini Ava siap menyusuldengan calon hits terbaru, ‘So Am I’.

View this post on Instagram

March 7th. #SoAmI ??

A post shared by Ava Max ? (@avamax) on

Kehadiran single ini diumumkan langsung oleh Ava melalui akun media sosialnya. Serunya lagi lagu sebentar lagi sudah bisa kita simak karena akan dirilis tanggal 7 Maret besok.

Jelas ekspektasi menjadi besar. Jika memang benar Ava menelurkan hits single lain, maka jelas sosoknya akan semakin penting di skena pop masa kini. Ia akan menjadi pengisi posisi popstar dengan banger ketimbang mid-tempo muram yang kini sedang mendominasi Spotify.

UPDATE

Ava Max membayar tuntas ekspektasi dengan single barunya, ‘So Am I’. Track pop bubly yang catchy ini juga diproduseri oleh Cirkut dan menampilkan pesan yang sangat gampang direlasikan oleh pendengarnya. “Do you ever feel like a misfit, everything inside you is dark and twisted / Oh, but it’s okay to be different, ’cause baby so am I,” nyanyi sang bintang berusia 25 tahun di chorusnya.

Ava sekali lagi membuktikan jika pop ringan tidak harus dangkal. Meski dibalut dengan aransemen yang easy listening, namun Ava membawakan pop mid-tempo ini dengan vokal yang cukup dalam dan sisi emosional yang kuat tanpa harus kehilangan sisi fun-nya.

Ava juga menghadirkan ‘So Am I’ dalam versi video musik yang bisa disaksikan di bawah ini: